Maybank Bali Marathon Kembali Digelar 28 Agustus 2022, Sandang Elite Label dari World Athletics

- 1 April 2022, 07:43 WIB
Sebagian peserta dalam ajang Maybank Bali Marathon pada 2019 lalu.
Sebagian peserta dalam ajang Maybank Bali Marathon pada 2019 lalu. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

INDOBALINEWS – Lomba lari Maybank Marathon maraton kembali digelar pada 28 Agustus 2022 di Bali.

PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) mengumumkan start dan finish Maybank Marathon mengambil lokasi di Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Bali.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan pada penyelenggaraan tahun ke-11 ini masih terkait dengan perayaan satu dekade Maybank Marathon.

Baca Juga: Idulfitri 2022: Begini Aturan Mudik Aman untuk Antisipasi Penularan Covid 19

“Maybank Indonesia kembali mempersembahkan rute asli dan favorit Maybank Marathon di kabupaten Gianyar yang kaya dengan pemandangan alam dan keramahan budaya masyarakatnya,” katanya melalui kererangan resmi, Jumat 1 April 2022.

Taswin Zakaria menjelaskan Maybank Marathon merupakan satu-satunya event maraton di tanah air yang sejak awal penyelenggaraan memperoleh sertifikasi penyelenggaraan oleh Badan Atletik Dunia, World Athletics, sebelumnya dikenal sebagai International Association of Athletics Federations (IAAF).

Sejak 2020 Maybank Marathon menjadi ajang lomba lari maraton pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan elite label dari World Athletics.

Maybank Marathon juga satu-satunya event marathon di tanah air yang masuk dalam kalender World Athletics dan Association of International Marathons and Distance Races (AIMS) dalam kategori major road running event.

Baca Juga: Maudy Ayunda Jadi Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20, Apa Saja Tugasnya?

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x