Hadapi Persebaya, Pelatih Bali United Atur Strategi Pilih Pemain

- 31 Agustus 2022, 05:58 WIB
Bali United bersiap hadapi Persebaya Surabaya, 2 September 2022.
Bali United bersiap hadapi Persebaya Surabaya, 2 September 2022. /Bali United

INDOBALINEWS – Bali United bakal turun dalam laga kedelapan Liga 1 Indonesia 2022/2023 menghadapi Persebaya Surabaya, 2 September 2022.

Skuad Serdadu Tridatu dinilai tampil impresif dalam tujuh pertandingan sebelumnya dengan lima kemenangan dan dua kekalahan.

Bali United saat ini mengumpulkan total 15 poin dan menempati posisi ke-4 klasemen sementara dan kini pendukung menunggu strategi sang pelatih, Stefano Cugurra, untuk menghadapi Persebaya.

Baca Juga: Bandara Ngurah Rai Bali Siapkan Sentra Vaksinasi Booster, Implementasikan Aturan Perjalanan Udara Terbaru

Pada tujuh pertandingan sebelumnya, Coach Teco selalu merombak susunan pemain yang cocok sebagai bagian dari strategi menghadapi lawan tanding.

“Saya pikir, semua pemain di masing-masing posisi memiliki kualitas di dalam tim. Semua pemain memiliki sedikit perbedaan gaya sehingga terkadang kami harus melihat lawan untuk memilih pemain yang cocok sesuai lawan,” kata Coach Teco dikutip dari laman Bali United.

Pemilihan pemain yang dimaksud tentu dengan tujuan akhir mencetak gol. “Terkadang kami harus lebih bertahan sehingga memilih pemain yang lebih bertahan. Ketika harus menyerang, maka kami memilih pemain yang bisa mencetak gol,” tambahnya.

Baca Juga: Sosialisasi Peraturan Menteri Perdagangan No. 25 Tahun 2022 Tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor

Untuk dapat meraih kemenangan tentu diperlukan adanya strategi, taktik, serta susunan pemain yang tepat. Beruntunglah Bali United musim ini memiliki deretan pemain matang dan berkualitas yang siap tempur.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x