Liga 1: Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho Siap Tampil Bela Persebaya Surabaya Lawan Arema FC

- 1 Oktober 2022, 16:09 WIB
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC, Jumat 30 September 2022.
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya jelang lawan Arema FC, Jumat 30 September 2022. /Instagram @officialpersebaya/

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan menghadapi rival abadinya, Arema FC, pada laga pekan ke 11 BRI Liga 1.

Laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, kick off pukul 20.00 WIB, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United, Duel Perebutan Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Jelang Derby Jatim ini, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, boleh jadi merupakan pihak yang paling bahagia.

Bukan tanpa sebab Aji Santoso cukup bahagia, dalam laga yang melawan rival utamanya, Arema FC, untuk pertama kalinya sepanjang Liga 1 2022-2023, Persebaya Surabaya bisa melakukan persiapan dengan skuat yang komplet.

"Alhamdulillah sekarang semua kondisi pemain dalam keadaan yang bagus. Baru kali ini Persebaya bisa main dengan komposisi yang komplet. Sebelumnya sejak pekan pertama sampai kesepuluh tidak pernah komplet," ujar pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Bali United Anti Klimaks, 4 Kalah dari 11 Laga Liga 1, Lini Belakang Rapuh

Persebaya Surabaya memang nyaris selalu kehilangan satu sampai beberapa pemain pentingnya sejak awal musim Liga 1 2022-2023. Kebanyakan pemain tidak bisa diturunkan karena menderita cedera. Alasan lainnya, sejumlah pemain dipanggil ke Timnas Indonesia, mulai dari tim senior sampai kelompok umur.

Saat ini seluruh skuad Persebaya Surabaya sudah komplet. Bek tengah asing Leo Lelis dan pemain sayap asing, Higor Vidal sudah bisa diturunkan. Termasuk trio pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan Koko Ari Araya juga sudah tersedia.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x