Liga 1 Dihentikan Sementara, Pelatih Persib Bandung Jaga Motivasi Pemain

- 4 Oktober 2022, 10:27 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, fokus jaga motivasi pemain usai Liga 1 dihentikan sementara, Selasa 4 Oktober 2022.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, fokus jaga motivasi pemain usai Liga 1 dihentikan sementara, Selasa 4 Oktober 2022. /Instagram @persib/

INDOBALINEWS - PSSI secara resmi telah menetapkan Liga 1 dihentikan sementara hingga batas waktu yang tidak ditentukan sebagai buntut dari Tragedi Kanjuruhan.

"Untuk sementara kompetisi Liga 1 2022-2023 kami hentikan hingga waktu yang tidak ditentukan," ujar Mochamad Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa 4 Oktober 2022. 

 Baca Juga: Sisa Laga BRI Liga 1 2022 2023 Dihentikan, Ketua Umum PSSI: Hingga Waktu yang Tidak Ditentukan

Menyikapi keputusan tersebut, pelatih Persib Bandung, Luis Milla, kini berupaya fokus menjaga kondisi dan mental pemain.

Menurut Luis Milla, situasi saat ini menjadi tantangan bagi semua pelatih, tak kecuali dirinya. Menurutnya, dalam situasi seperti ini, pelatih harus membuat alternatif program sambil menunggu kejelasan lanjutan kompetisi.

“Ini masalah besar bagi semua pelatih, termasuk saya. Dengan situasi saat ini, kita harus mencari alternatif dan mencoba membuat pemain tetap termotivasi,” urai Luis Milla, dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Selasa 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan, Bareskrim Segera Periksa Direktur LIB dan Panpel Arema FC

Lebih lanjut Luis Milla menyebutkan, penting baginya untuk menjaga motivasi pemain karena Persib Bandung sedang dalam tren positif. Persib Bandung sudah melewat tiga pertandingan dengan nilai sempurna.

“Sekarang tentunya masih tanda tanya untuk laga minggu depan. Tapi yang kami buat saat ini adalah mencoba memberi tahu pemain, bahwa kami harus tetap menjaga konsentrasi, dan fokus setiap hari. Itu yang kami coba buat,” ucap Luis Milla***

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x