Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Qatar vs Ekuador

- 20 November 2022, 22:02 WIB
Link Live Streaming Qatar vs Ekuador, Minggu 20 November 2022
Link Live Streaming Qatar vs Ekuador, Minggu 20 November 2022 /Instagram @wordcup.2022.qatar/

INDOBALINEWS - Ajang terbesar sepakbola sejagat Piala Dunia 2022 segera dimulai. Duel Qatar menghadapi Ekuador jadi laga pembuka.

Piala Dunia 2022 bakal ditandai oleh acara upacara pembukaan yang Stadion Al Bayt, Doha, Minggu 20 November 2022 pukul 21.30 WIB. Setelahnya, laga pembuka akan dihelat antara Qatar vs Ekuador di tempat yang sama dengan kick off pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Malam Ini Pukul 21.30 WIB


Link Live Streaming Qatar vs Ekuador di bagian akhir artikel ini.

Qatar menyongsong laga ini dengan motivasi tinggi karena tampil di depan publik sendiri. Selain itu, ini juga merupakan Piala Dunia perdana untuk Timnas Qatar.


Qatar jelas ingin meninggalkan kesan manis di rumah sendiri pada laga pembuka. Pasukan Felix Sanchez bakal mengandalkan skuad yang berhasil menjadi juara Piala Asia 2019.

Baca Juga: Pameran Lukisan di Galeri Art Xchange Kopi Bali, Budi Asih Transfer Keceriaan dan Rasa Syukur

Namun tekad Qatar meraih tiga angka takkan mudah terealisasi karena Ekuador tim yang kuat. Hal tersebut mereka buktikan di babak kualifikasi.

Ekuador lolos ke Piala Dunia 2022 usai berada di peringkat keempat Kualifikasi zona CONMEBOL di bawah Brasil, Argentina, dan Uruguay. Ekuador juga punya pemain-pemain muda bertelanta yang bermain di Eropa. Sebut saja Piero Hincapie (Bayer Leverkusen), Gonzalo Plata (Real Valladolid), Jeremy Sarmiento dan Moses Caicedo (Brighton & Hove Albion).

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x