Gelandang Persija Jakarta Resky Fandi Optimis Bisa Bersaing di Skuad Macan Kemayoran

- 27 November 2022, 15:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan, Minggu 27 November 2022
Pemain Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan, Minggu 27 November 2022 /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Gelandang Persija Jakarta, Resky Fandi Witriawan, mengaku sangat antusias melakoni perannya di skuad Macan Kemayoran.

Sejak bergabung dengan Persija Jakarta pada 2019, Resky Fandi sudah menunjukkan kematangan dalam bermain. Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tak ragu memainkannya sebagai seorang gelandang. 

Baca Juga: Gelandang Persija Jakarta Resky Fandy Batal Jadi Petugas Pemadam Kebakaran Berkat Peran Indra Sjafri

Pemain berusia 23 tahun itu tercatat telah dipercaya tampil sebanyak delapan kali di BRI Liga 1 2022/2023. Kepercayaan Thomas itu membuat dirinya makin antusias dalam menjalani latihan rutin. Ia bertekad ingin lebih berkontribusi lagi untuk Persija Jakarta.

"Kalau menurut saya Coach Thomas Doll suka orang yang serius dalam latihan. Dia tidak suka banyak orang bercanda di dalam lapangan," tutur Resky Fandi, dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu 27 November 2022.

"Kalau dari saya sebagai pemain ingin selalu jadi yang terbaik. Saya ingin menjadi juara di liga. Kalau dilihat Persija sekarang optimistis bisa juara. Kami akan berusaha di setiap musim untuk menjadi yang terbaik," kata Resky Fandi lagi.

Baca Juga: Markas Bali United Jadi Lokasi TC Timnas Indonesia, Ini Keunggulan Lapangan Kapten I Wayan Dipta

Namun, sebelum seperti saat ini. Resky Fandi menjadi pemain "terbuang". Setelah dipercaya masuk tim Liga 1 2019 pada putaran kedua dan Liga 1 2020, ia dipinjamkan Persija Jakarta ke dua tim berbeda pada 2021-2022. Manajemen Persija Jakarta ingin Resky Fandi bisa mendapatkan jatah main lebih banyak di masa peminjaman.

Pada 2021 ia bermain untuk Dewa United. Resky Fandi membawa Dewa United menjadi peringkat ketiga Liga 2 2021 sekaligus promosi ke Liga 1 2022/2023. Kala itu, dirinya tampil sebanyak 14 kali.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x