Layanan Premium Twitter akan Diluncurkan Lagi oleh Elon Musk

- 27 November 2022, 12:51 WIB
Ellon Musk On Twitter
Ellon Musk On Twitter /Iwan Pur/gettyimages

INDOBALINEWS - Layanan premium tanda verifikasi berwarna akan diluncurkan lagi oleh Twitter pekan depan.

Hal itu ditegaskan oleh Elon Musk yang menjelaskan bahwa layanan ini menjadi perubahan terbaru pada platform media sosial (medsos) yang dibeli Elon Musk, CEO Tesla bulan lalu seharga 44 miliar dolar AS tersebut.

"Semua akun terverifikasi akan diautentikasi secara manual sebelum tanda centang diaktifkan. Meski ini keputusan menyakitkan, tapi itu dirasa perlu," kata Musk seperti dilansir Antara dari Associated Press Minggu 27 November 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Spanyol vs Jerman, Penentuan Der Panzer

Lebih lanjut, ia menjanjikan penjelasan yang lebih panjang pada minggu depan, dengan layanan itu akan diluncurkan secara bertahap mulai 2 Desember.

"Semua akun terverifikasi akan diautentikasi secara manual sebelum tanda centang diaktifkan. Meski ini keputusan menyakitkan, tapi itu dirasa perlu," kata Musk.

Twitter sebelumnya menangguhkan layanan premium, yang memberikan label centang biru kepada siapa pun yang membayar 8 dolar AS (sekira Rp125 ribuan) per bulan.

Baca Juga: Waspada: Sejumlah Penyakit Intai Perokok Vape

Keputusan itu diambil karena gelombang akun palsu yang langsung hadir di platform.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Associated Press


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x