Liga 1: Persita Tangerang vs Bali United, Coach Teco Siapkan Pengganti Spasojevic di Lini Depan

- 5 Desember 2022, 10:08 WIB
Skuad Bali United sudah menjalani sesi latihan di Stadion Manahan Solo jelang lawan Persita Tangerang, Senin 5 Desember 2022
Skuad Bali United sudah menjalani sesi latihan di Stadion Manahan Solo jelang lawan Persita Tangerang, Senin 5 Desember 2022 /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United akan menantang Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 2022, Senin 5 Desember 2022.

Laga antara Persita Tangerang vs Bali United akan dihelat di stadion Manahan, Solo, kick off pukul 19.30 WIB.

Bali United menjadi salah satu klub yang tetap menggelar latihan intens meski kompetisi BRI Liga 1 sedang dijeda sementara. Selain latihan rutin, Bali United menggelar beberapa laga uji coba.

Baca Juga: Liga 1 Bergulir Hari Ini, Persita Tangerang vs Bali United, Cek Jadwal Lengkap di Sini

Dilansir dari situs resmi Bali United, Coach Teco, pelatih Serdatu Trisatu, sejauh ini puas dengan performa pemain, terutama terkait dengan kondisi fisik.

Meski performa pemain Bali United belum bisa sepenuhnya dinilai karena belum mendapatkan kompetisi yang sesungguhnya, namun manajemen dan official tim yakin pemain Serdadu Tridatu siap bersaing karena semua program dan materi latihan berhasil dilahap dengan baik.

Sayangnya, jadwal penyelenggaraan lanjutan BRI Liga 1 kali ini bertepatan dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia persiapan hadapi Piala AFF 2022.

Bali United mengirimkan dua nama untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Mereka adalah Nadeo Argawinata dan Ilija Spasojevic.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x