Bali United vs PSIS Semarang, Mainkan Laga Tandang, Ini Pesan Coach Teco Untuk Wasit Pertandingan

- 2 September 2023, 07:25 WIB
Pelatih Bali United FC Stefano alias Coach Teco /antaranews.com
Pelatih Bali United FC Stefano alias Coach Teco /antaranews.com /

INDOBALINEWS - Bali United akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/September) malam di Stadion Jatidiri, Semarang.

Kedua tim dalam situasi yang berbeda melihat hasil di pekan sebelumnya dimana Bali United sukses menang 2-1 atas PS Barito Putera sementara PSIS Semarang bermain imbang dengan Persik Kediri.

Baca Juga: Gaji Puluhan Juta, Kerajaan Arab Saudi Butuh 1000 Tenaga Kesehatan dan Perawat dari Indonesia


Bali United saat ini menghuni peringkat ke-3 klasemen dengan raihan 17 poin sementara PSIS Semarang berada di posisi ke-7 dengan 15 poin.

Bali United unggul 5 kemenangan dengan 3 kekalahan dan 2 hasil imbang sementara PSIS Semarang mengoleksi 4 kemenangan dengan 3 kekalahan dan 3 hasil imbang dari 10 pekan yang sudah terlewati.  

Baca Juga: AEBF 2023 Soroti Percepatan Konektivitas Energi untuk Pertumbuhan ASEAN yang Berkelanjutan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menaruh respek dengan tim tuan rumah mengingat mereka akan bermain dihadapan pendukung Mahesa Jenar.

“Persiapan kami bagus karena menang lawan PS Barito Putera di rumah pekan lalu. Dalam sesi latihan juga kami punya persiapan dengan latihan fisik dan taktik karena besok malam menghadapi PSIS Semarang. Kami harus kerja lebih keras dari lawan tuan rumah untuk dapat hasil positif,” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, Sabtu 2 September 2023.

Satu hal juga yang ingin menjadi catatan ialah pelatih asal Brasil ingin wasit yang memimpin di laga besok malam bersikap adil di lapangan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x