Liga 1: Persebaya Surabaya Pasang Target Raih Poin Penuh Lawan Borneo FC

- 3 September 2023, 11:26 WIB
Uston Nawawi caretaker Pelatih Persebaya Surabaya
Uston Nawawi caretaker Pelatih Persebaya Surabaya /Persebaya

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-11 Minggu 3 September 2023.

Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan digelar di Gelora Bung Tomo, kick off pukul 15.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan dapat juga disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Uston Nawawi Siapkan Strategi Redam Kecepatan Pemain Pesut Etam

 

Persebaya Surabaya dan Borneo FC berada dalam situasi yang kontras. Borneo FC kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, Persebaya Surabaya ada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1, mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan. Laga sore nanti menjadi sangat penting bagi Persebaya Surabaya demi memangkas jarak poin dengan lima tim teratas.

Pelatih karteker Persebaya Surabaya Uston Nawawi bertekad mengalahkan Borneo FC di untuk naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera vs Persis Solo, Target Tembus 3 Besar Klasemen, Coach RD Siapkan Permainan Efektif

"Kami bertekad untuk mengamankan poin di kandang, karena jika kami ingin naik ke papan atas, maka kami harus mengalahkan tim-tim di atas kami," ucapnya saat konferensi pers di Surabaya, dilansir dari Antara, Minggu 3 September 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x