Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar, Pekan ke 11 BRI Liga 1

- 3 September 2023, 18:06 WIB
Jadwal PSS Sleman vs PSM Makassar Hari Ini 3 September 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal PSS Sleman vs PSM Makassar Hari Ini 3 September 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

INDOBALINEWS - Link Live Streaming PSS Sleman vs PSM Makassar.

PSS Sleman akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke 11 BRI Liga 1-2023/24. Laga akan digelar di stadion Maguwoharjo, Minggu 3 September 2023, kick off pukul 19.00 WIB. Laga dapat disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Persis Solo Pekan ke 11 BRI Liga 1

 

PSS Sleman saat ini menempati posisi 7 klasemen sementara BRI Liga 1 mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara PSM Makassar menempati urutan 12 di klasemen Liga 1 mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan.

PSS Sleman sedang berada dalam top performance. Mereka menatap duel lawan PSM Makassar dengan kepercayaan diri sangat tinggi. PSS Sleman tidak pernah kalah pada empat laga terakhir. Jonathan Bustos menjadi pemain kunci PSS, dengan kemampuan mengatur lini serang.

PSM Makassar juga percaya diri. Usai tampil inkonsisten, pasukan Bernardo Silva itu tancap gas pada dua laga terakhir. PSM Makassar menang lawan Yangon United (4-0) dan Persis Solo (1-0) pada laga terakhirnya. PSM menang dan nirbobol.

Baca Juga: TPS Dijaga Satpol PP Denpasar Antisipasi Membludaknya Sampah


Pada lima pertemuan terakhir dengan PSS Sleman, PSM Makassar punya catatan positif. Juku Eja tidak pernah merasakan kekalahan. Bahkan, pada musim 2022/2023 lalu, PSM dua kali mengalahkan Super Elang Jawa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x