Liga 1: PSS Sleman vs PSM Makassar, Marian Mihail Puji Kedalaman Skuad Pasukan Ramang

- 3 September 2023, 14:10 WIB
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, Minggu 3 September 2023
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, Minggu 3 September 2023 /Psssleman.id

INDOBALINEWS - PSS Sleman akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke 11 BRI Liga 1-2023/24. Laga akan digelar di stadion Maguwoharjo, Minggu 3 September 2023.

PSS Sleman saat ini menempati posisi 7 klasemen sementara BRI Liga 1 mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan. Sementara PSM Makassar menempati urutan 12 di klasemen Liga 1 mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC, Pekan ke 11 BRI Liga 1

PSS Sleman dipastikan kehilangan satu penggawa andalannya, Wahyudi Hamisi karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Terkait dengan kondisi tersebut, Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail dengan lugas menyebutkan siapa yang akan menggantikan posisi Hamisi di gelandang bertahan.

“Kami sudah melakukan usaha dengan beberapa solusi. Namun, secara natural posisi gelandang bertahan kembali diperankan Jihad Ayoub. Saya yakin kami telah mempersiapkan tim terbaik dan membuat banyak orang senang di akhir pertandingan,” tutur Coach Mihail dilansir dari situs resmi PSS, Minggu 3 September 2023.

 

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera vs Persis Solo, Target Tembus 3 Besar Klasemen, Coach RD Siapkan Permainan Efektif

Pasukan Ramang -julukan PSM Makassar memiliki pemain muda dengan kecepatan bermain serta legiun asing dengan postur tinggi. Mengenai hal tersebut, Coach Mihail mengaku PSM Makassar adalah lawan berat dengan kualitas tim mumpuni.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x