Liga 1: Persija Jakarta Ditahan Imbang Bali United, Thomas Doll Sorot Kepemimpinan Wasit

- 25 September 2023, 07:14 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Persija Jakarta kembali gagal memanfaatkan peluang tampil didepan pendukung sendiri. Saat menjamu Bali United pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24 September 2023) malam, Persija Jakarta harus puas berbagi angka dengan tim tamu setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Upaya Pemerataan Akselerasi Transisi Energi Terbarukan di Desa Adat Kedonganan

Persija Jakarta yang tampil ngotot sejak awal laga malah lebih dulu tertinggal. Pada menit 12’ gawang Persija Jakarta sudah kebobolan lewat gol Rahmat Arjuna Reski. Rahmat yang lepas dari jebakan offside mencoba untuk mengcongkel bola ke atas kepala Andritany Ardhiyasa, walaupun sempat ditepis, bola kembali direbut oleh Rahmat dan ditendang keras ke arah gawang. Skor 1-0 untuk Bali United.

Tertinggal 0-1, Tim Ibu Kota tak tinggal diam. Serangan dari sisi kiri dan kanan dilancarkan. Tapi kedudukan tetap bertahan 0-1 hingga turun minum.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Exit Tol Bawen Semarang, Polisi Operasikan Alat 3D Laser Scanner

Setelah peluit babak kedua dimulai, Persija Jakarta langsung tancap gas. Pada menit 50’, Muhammad Ferarri yang melakukan overlap memberikan umpan kepada Witan Sulaeman. Setelah berhasil melewati satu bek, Witan langsung melepaskan tendangan menukik. Namun sayang bola masih mampu ditepis kiper Bali United, Adilson Maringa.

Persija Jakarta menambah gaya gedor pada menit 55’ dengan memasukkan Riko Simanjuntak dan Aji Kusuma menggantikan Sandi Samosir dan Hansamu Yama.

Situasi menguntungkan bagi Persija Jakarta pun datang. Ppada menit 61’, bek Bali United, Haudi Abdillah mendapat kartu kuning keduanya setelah melanggar Resky Fandi.

Baca Juga: Puluhan Ribu Sarjana Nganggur di NTB

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x