Liga 1: Persib Bandung vs Arema FC, Bojan Hodak Waspadai Kebangkitan Singo Edan

- 8 November 2023, 06:00 WIB
Situasi latihan pemain Persib Bandung jelang laga lawan Arema FC
Situasi latihan pemain Persib Bandung jelang laga lawan Arema FC /Instagram @persib

INDOBALINEWS - Persib Bandung menatap laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023.

Persib Bandung melawan Arema FC akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Banyak klub mengincar kemenangan melawan Persib Bandung untuk mematahkan rekor tak terkalahkan tim asuhan Bojan Hodak dalam 11 pertandingan terakhir. 

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Siap Siap, Persija Jakarta Dikabarkan Siap Tebus Gustavo Almeida dari Arema FC


Pelatih Persib Bandung asal Kroasia itu ingin memperpanjang tren positif tersebut. Bojan Hodak tak mau memandang sebelah mata Arema FC yang berupaya bebas dari ancaman degradasi. Menurut Bojan, beberapa tim mulai menunjukkan performa bagus untuk masuk ke-empat besar. 


“Ini pertandingan penting bagi kami, kami sedang berada laju positif yang panjang, tidak terkalahkan dan kami ingin coba melanjutkan itu. Karena beberapa tim saat ini mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip peluang masuk ke empat besar,” paparnya dilansir dari situs resmi Liga 1, Rabu 8 November 2023. 

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Hati Hati Arema FC, Gustavo Almeida Bisa Hengkang, Jadi Buruan Utama Klub Rival


Bojan Hodak enggan pemainnya menurunkan kewaspadaan, mereka dituntut fokus 100 persen.

Arema FC sendiri punya kemajuan pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1 lewat gol Dedik Setiawan dan penalti Gustavo Almeida. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x