Liga 1: Persib Bandung Full Senyum, David da Silva Sepakati Kontrak Jangka Panjang bersama Pangeran Biru

- 19 November 2023, 19:51 WIB
Penyerang Persib Bandung David da Silva.
Penyerang Persib Bandung David da Silva. /Instagram @daviddasilva14

INDOBALINEWS - Persib Bandung dan David da Silva bersepakat memperpanjang ikatan kerja sama untuk melanjutkan perjuangan meraih prestasi terbaik di BRI Liga 1 2023/2024.

Seperti diketahui, masa kontrak dua tahun striker asal Brasil tersebut berakhir pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Krisis Bek Kanan, Bojan Hodak Pasrah, Harap Manajemen Punya Budget Besa


Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, perpanjangan ikatan kerja sama dengan DDS -- inisial David da Silva -- menegaskan keseriusan Persib Bandung memburu prestasi terbaik pada musim ini.


"Target pertama kita adalah mengamankan tiket ke champion series. Dan berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka David da Silva diperpanjang,” ujar Teddy dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Minggu 19 November 2023.


Kontribusi besar DDS sudah tergambar sejak pertama kali bergabung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Dalam setengah musim, striker kelahiran 12 November 1989 ini langsung menjadi pencetak gol tersubur tim dengan 7 gol dan mengantarkan Persib Bandung menjadi runner-up.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Tukar Guling, Persija Jakarta Dikabarkan Serahkan Marko Simic ke Arema FC


Pada musim berikutnya, DDS kembali menjadi pemain tersubur Persib Bandung dengan 24 gol sekaligus memecahkan rekor Sutiono Lamso sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim yang dicetaknya pada Liga Indonesia 1994/1995 dengan 21 gol.


Pada musim ini, dari 17 penampilannya, David da Silva sudah menyumbangkan 12 gol untuk Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x