Liga 1: Lawan Arema FC, Bali United Yakin Menang, Incar Poin untuk Perbaiki Posisi Klasemen

- 3 Desember 2023, 15:03 WIB
Bali United vs Arema di BRI Liga 1 Senin 4 Desember 2023. Bali United Yakin Menang.
Bali United vs Arema di BRI Liga 1 Senin 4 Desember 2023. Bali United Yakin Menang. /vidio.com/

 

INDOBALINEWS - Jelang laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia Bali United vs Arema FC besok Senin 4 Desember 2023, Bali United ungkap yakin menang dan akan kerja keras mengincar poin untuk memperbaiki posisi klasemen di kompetisi kasta teratas klub sepak bola Indonesia ini.

Dikatakan oleh Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, anak asuhannya memantapkan latihan fisik, taktik, dan teknik di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Gianyar sehari sebelum laga melawan Arema FC.

"“Besok kami harus kerja keras tapi tetap respect terhadap lawan,” ujar Stefano Cugurra (Teco) saat jumpa pers di Stadion Wayan Dipta Gianyar Minggu 3 Desember 2023 dilansir dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Bali United berada di posisi ketiga dengan 36 poin dan Arema FC masih berada di zona degradasi dengan mengoleksi 18 poin dan bertengger di posisi ke-16 dari total 18 tim yang berlaga.

Lebih lanjut dikatakan oleh Teco, timnya yang berjuluk Serdadu Tridatu juga memperkuat pertahanan di seluruh lini untuk mempersempit peluang Arema FC mencetak gol pada

Baca Juga: Back to December, Merayakan Penyesalan Bersama Taylor Swift

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x