Liga 1: Astaga, Kecewa Gaji Tidak Dibayar, Victor Mansaray Ingin Putus Kontrak Bersama PSM Makassar

- 15 Desember 2023, 19:48 WIB
Striker PSM Makassar, Victor Mansaray ingin putus kontraknya buntut tunggakan pembayaran gaji
Striker PSM Makassar, Victor Mansaray ingin putus kontraknya buntut tunggakan pembayaran gaji /Instagram @baller_97

INDOBALINEWS - Pemain asing PSM Makassar, Victor Mansaray merasa kesal dengan situasi yang terjadi di klubnya saat ini. Baru dua bulan membela PSM Makassar, Victor Mansaray ingin putus kontrak buntut gaji tidak dibayar manajemen.

Kabar buruk kembali mewarnai dinamika kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Jika sebelumnya pecinta bola Indonesia sering dibuat kecewa oleh aksi oknum suporter yang kerap berbuat rusuh, kali ini publik dipaksa mengelus dada setelah salah satu klub raksasa Liga 1 diketahui mengalami masalah finansial hingga harus menunggak gaji pemain.

Baca Juga: Liga 1: Gagal Menang Lawan Persis Solo, Uston Nawawi Minta Persebaya Surabaya Fokus Lawan Persikabo 1973

Mirisnya, masalah finansial tersebut justru dialami oleh juara bertahan BRI Liga 1, PSM Makassar.

Masalah tunggakan gaji pemain ini diketahui setelah striker anyar PSM, Victor Mansaray membuat unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan insta story, Victor Mansaray meluapkan kekesalannya hingga harus meminta manajemen memutus kontraknya. Ia menyebutkan dirinya hilang kesabaran menghadapi manajemen yang tidak bersikap profesional dalam menuntaskan persoalan pembayaran gaji.

Baca Juga: Liga 1: Lini Depan Tumpul, Pelatih Persija Jakarta 'Paksa' Rayhan Hannan Mainkan Peran Baru

"Terima kasih @psm_makassar sudah memberiku 2 bulan cukup baik. Aku sudah bilang manajemen untuk menghentikan kontrakku.

Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak aku tolerir. Aku merasa dikhianati dan dibohongi manajemen. Dengan itu aku dikatakan memang tidak berada di Kediri pada hari Senin. Saya doakan yang terbaik untuk kalian kedepannya", unggah insta story Mansaray dilansir Jumat 15 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: instagram @baller_97


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x