Liga 1: Tenang Bonek, Dusan Stevanovic Pulih dari Cedera, Siap Tampil Lawan Persikabo 1973

- 15 Desember 2023, 14:04 WIB
Pemain belakang Persebaya Surabaya, Dusan Stevanovic berangsur pulih dan sudah mulai gabung latihan tim
Pemain belakang Persebaya Surabaya, Dusan Stevanovic berangsur pulih dan sudah mulai gabung latihan tim /Persebaya.id

INDOBALINEWS - Palang pintu Persebaya Surabaya, Dusan Stevanovic berangsur pulih dari cedera. Andalan Uston Nawawi di lini belakang ini sudah mulai berlatih dan siap ditampilkan saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke 23 BRI Liga 1.

Kabar baik datang di lini pertahanan Persebaya Surabaya. Center back Dusan Stevanovic telah pulih dari cedera. Pemain asal Serbia itu tadi telah menjalani latihan penuh bersama Bruno Moreira dkk, Kamis 14 Desember 2023. Ia terlihat enjoy melahap semua program latihan yang diberikan oleh Pelatih Kepala Caretaker Uston Nawawi.

Baca Juga: Liga 1: Uston Nawawi Sebut Persebaya Surabaya Belum Beruntung saat Ditahan Imbang Persis Solo

Dalam latihan yang digelar di Lapangan Thor Surabaya itu, tim dibagi dalam dua kelompok. Yang masuk starting line up melawan Persis Solo kemarin,  diberikan menu recovery, sementara pemain pengganti menjalani small side game.

”Saya belum 100 persen pulih, tapi saya berharap bisa membantu tim dan membawa tiga poin ke Surabaya,” kata Dusan Stevanovic dilansir dari situs resmi Persebaya Surabaya, Jumat 15 Desember 2023.

”Tentunya saya akan selalu siap bermain apabila dipercaya oleh Coach Uston,” sambungnya.

Baca Juga: Liga 1: Hadapi Barito Putera, Fernando Valente Minta Pemain Arema FC Bertarung Habis Habisan Demi Poin Penuh

Seperti diketahui, Dusan Stevanovic mengalami cedera saat melawan RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo. Ia harus melewatkan dua pertandingan karena cedera itu. kedepan.

Duetnya bersama Yan Victor di lini belakang membuat pertahanan Bajol Ijo lebih solid. Terbukti lini serang Rans Nusantara saat itu dapat dibendung oleh duet Yan-Dusan. Ia pun menyebut, chemistry-nya bersama pemain asal Brasil itu sudah terjalin baik.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x