Liga 1: Bali United vs Persib, Teco Ingin Jaga Hegemoni untuk 14 Kali Beruntun

- 17 Desember 2023, 18:43 WIB
Bali United vs Persib di BRI Liga 1. Teco ingin jaga hegemoni untuk ke 14 kali.
Bali United vs Persib di BRI Liga 1. Teco ingin jaga hegemoni untuk ke 14 kali. /vidio.com/



INDOBALINEWS - Jika mau aman di posisi empat besar, Bali United atau Persib Bandung harus bisa saling mengalahkan dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sebab jarak poin kedua tim yang akan bertarung Senin malam (18/12/2023), masih terpaut sangat jauh dengan Borneo FC yang tampil superior musim ini. Bayangkan saja, Borneo FC unggul 11 poin dari Bali United yang berada di posisi runner up.

Baik Persib maupun Bali United diprediksi menyajikan permainan terbuka dan agresif. Terutama Bali United yang belum pernah terkalahkan dalam 13 pertemuan menghadapi Maung Bandung dalam semua pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs Arema FC

Melihat apa yang sudah dilakukan Bali United dan Persib hingga pekan ke-22, ada hal yang menarik. Bali United menjadi salah satu tim yang tampil garang di kandang dan Persib Bandung bermain lebih efektif musim ini di laga tandang.

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra menyampaikan bahwa dirinya sudah melakukan evaluasi dari kesalahan - kesalahan yang terjadi di beberapa pertandingan terakhir.

Apalagi menghadapi tim sekelas Persib Bandung, pemain tak boleh lengah sedikitpun kalau tak ingin jala gawang Bali United dirobek oleh ketajaman David da Silva dan kawan-kawan.

Baca Juga: Kulit Kinclong Butuh Perawatan dari Dalam, Ini 5 Makanan Tinggi Kandungan Vitamin E

Teco sudah mewaspadai bahwa Persib Bandung bakal tampil all out menantang Bali United. "Kami ada di nomor dua dan Persib di posisi ketiga. Kedua tim mau masuk empat besar. Kalau bisa menang, kami bisa bisa save nomor dua, maka dari itu harus kerja keras," ujar Teco saat sesi konferensi pers jelang pertandingan di Bali United Café pada Minggu 17 Desember 2023.

Namun ia juga tidak gegabah dalam melihat peta kekuatan Persib Bandung musim ini. "Kami tahu manajemen serius targetkan Persib dapat juara kami respect sama mereka, kami harus dapatkan hasil positif," tambahnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x