Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs Arema FC

- 17 Desember 2023, 18:10 WIB
Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik
Barito Putera vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Susunan Pemain, Link Live Streaming, Head to Head, Statistik /vidio.com/

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs Arema FC.

Barito Putera vs Arema FC akan digelar di Stadion Demang Lehman, Minggu 17 Desember Desember 2023, kick off pukul 19.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs Arema FC dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia AC Milan vs Monza, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 di sini.

Barito Putera terlihat seperti kehabisan bensin pada putaran dua BRI Liga 1. Hadir Devid Silva masih belum memberikan pengaruh signifikan. Pada tiga laga terakhir, Laskar Antasari hanya meraih satu poin dari tiga laga. Namun, di kandang sendiri, Barito Putera baru sekali merasakan kekalahan musim ini.

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera Wajib Waspada, Arema FC Punya Motivasi Besar Menang di Demang Lehman

Arema FC menang pada pekan ke-22, dengan skor 3-1 atas Persis Solo. Hasil ini bisa jadi momen kebangkitan Singo Edan yang berjuang lolos dari degradasi. Hanya saja, mereka punya rekor tandang yang buruk dengan hanya dapat satu poin dari empat laga tandang terakhir.

Pada putaran pertama lalu, Barito Putera membuat Arema FC tertunduk lesu. Brace yang dibuat Gustavo Tocantins dan Murilo Mendes membawa Barito Putera menang 4-0 atas Arema FC pada duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x