Liga 1: Bali United vs Arema FC, Fernando Valente Pastikan Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez akan Debut

- 4 Desember 2023, 08:18 WIB
Pemain bsru Arema FC, Gilbert Alvarez akan debut saat hadapi Persik Kediri
Pemain bsru Arema FC, Gilbert Alvarez akan debut saat hadapi Persik Kediri /Arema FC

INDOBALINEWS - Pelatih Arema FC, Fernando Valente menegaskan pertandingan melawan Bali United akan jadi laga debut striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez.

Arema FC akan menghadapi Bali United pad pekan ke 21 BRI Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 4 Desembèr 2023, kicofd pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Liga 1: Arema FC Dibayangi Rekor Buruk Lawan Bali United, Fernando Valente Evaluasi Organisasi Permainan Singo

Arema FC masih belum keluar dari periode negatif. Pada laga terakhir melawan Persik Kediri, Singo Edan kembali gagal meraih poin penuh usai ditundukkan Macan Putih.

Demi menambah daya gedor tim menghadapi Bali United pelatih Kepala Arema FC Fernando Valente mengatakan anak asuhnya bekerja keras mempersiapkan tim

Selain fokus merebut poin agar keluar dari zona degradasi, Arema FC juga fokus memberikan motivasi terutama untuk memperkuat mental para pemain.

Baca Juga: Liga 1: PSIS Semarang Gusur Bali United Usai Kalahkan PSS Sleman, Evan Dimas Hangatkan Bangku Cadangan

“Kami harus berjuang keluar dari zona degradasi tapi ini tugas yang tidak mudah. Kami berjuang sampai akhir dan siap untuk momen apa pun. Ini soal konsistensi dan tentang mentalitas pemain untuk melakukan yang terbaik dan mencetak poin,” ucap Fernando Valente dilansir dari Antara, Senin 4 Desember 2023.

Selain itu, pemain baru Arema Gilbert Alvarez akan tampil perdana. Ia menjadi pengganti Gustavo Almeida yang selama ini menjadi salah satu pencetak gol andalan di skuad Singo Edan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x