Liga 1: Persis Solo Makin Dekat Zona Degradasi Usai Ditekuk Dewa United

- 18 Desember 2023, 08:25 WIB
Situasi jalannya pertandingan Persis Solo vs Dewa United pada pekan ke 23 BRI Liga 1
Situasi jalannya pertandingan Persis Solo vs Dewa United pada pekan ke 23 BRI Liga 1 /Instagram @persisofficial

INDOBALINEWS - Persis Solo kian terjun bebas ke papan bawah klasemen sementara setelah rentetan hasil buruk. Teranyar, Persis Solo ditekuk Dewa United. Hasil ini membuat Laskar Sambernyawa hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Persis Solo kembali memetik hasil negatif setelah kalah dengan skor 1-2 saat menjamu Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, Minggu 17 Desember 2023.

Baca Juga: Liga 1: Makin Berat, Persebaya Surabaya 9 Laga Tanpa Kemenangan Usai Imbang Lawan Persikabo 1973

Pada awal pertandingan, Persis Solo sempat unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Ramadhan Sananta pada menit pertama.

Setelah itu, pemain timnas tersebut sebetulnya sempat kembali memperoleh peluang di menit ke-6 namun gagal berbuah gol karena bola membentur mistar gawang.

Meski tertinggal lebih dulu, kesebelasan Dewa United terus menyerang hingga berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang dipersembahkan oleh Ricky Kambuaya hasil umpan silang dari arah kanan.

Baca Juga: Liga 1: Kecewa Pada Keputusan Wasit Jepang, Risto Vidakovic Legowo PSS Sleman Kalah dari Persija Jakarta

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tercipta dari kedua kesebelasan meski keduanya terus saling menyerang.

Selanjutnya, pada babak kedua Persis Solo berupaya terus menyerang. Beberapa peluang sempat diciptakan oleh Sananta namun tidak ada yang berhasil menjadi gol.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x