Liga 1: Intip Statistik Victor Mansaray, Striker Gacor PSM Makassar Yang Pamit Gegara Gaji Tidak Dibayar

- 16 Desember 2023, 10:52 WIB
Striker PSM Makassar, Victor Mansaray ingin putus kontraknya buntut tunggakan pembayaran gaji
Striker PSM Makassar, Victor Mansaray ingin putus kontraknya buntut tunggakan pembayaran gaji /Instagram @baller_97

INDOBALINEWS - Pemain asing PSM Makassar, Victor Mansaray mengumumkan pamit dari PSM Makassar. Pemain asing yang belum genap dua bulan tampil di kompetisi BRI Liga 1 kecewa karena gaji tidak dibayar manajemen PSM Makassar. Berikut statistik Mansaray dalam lima laga membela PSM di BRI Liga 1.

Publik sepak bola Indonesia dibuat terkejut oleh keputusan pemain asing PSM, Victor Mansaray. Ia mengumumkan berpisah dengan Juku Eja meski belum genap dua bulan memperkuat juara bertahan BRI Liga 1 itu.

Baca Juga: Liga 1: Astaga, Kecewa Gaji Tidak Dibayar, Victor Mansaray Ingin Putus Kontrak Bersama PSM Makassar

Dalam unggahan instagram pribadinya, striker berkebangsaan Amerika Serikat itu menyebutkan sangat tidak mentolerir keterlambatan pembayaran gaji. 

Victor Mansaray menyebutkan ia telah kehilangan kesabaran menghadapi situasi ini. Ia merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen PSM.

"Terima kasih @psm_makassar sudah memberiku 2 bulan cukup baik. Aku sudah bilang manajemen untuk menghentikan kontrakku.

Baca Juga: Liga 1: Lawan RANS Nusantara, Borneo FC Ingin Tutup Tahun 2023 dengan Kemenangan

Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak aku tolerir. Aku merasa dikhianati dan dibohongi manajemen. Dengan itu aku dikatakan memang tidak berada di Kediri pada hari Senin. Saya doakan yang terbaik untuk kalian kedepannya", unggah insta story Mansaray dilansir Jumat 15 Desember 2023.

Berikut statistik Mansaray bersama PSM Makassar

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Transfermarkt instagram @baller_97


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x