Liga 1: Bali United vs Persib Bandung, Bojan Hodak Tertantang Hapus Kutukan Serdadu Tridatu

- 18 Desember 2023, 14:32 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persib Bandung belum pernah menang menghadapi Bali United. Hal itu jadi kutukan yang belum terpecahkan sejak musim 2017. Pelatih Persib Bandung merasa tertantang hapus kutukan Serdadu Tridatu.

Bali United vs Persib Bandung akan baku hantam pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24, Senin 18 Desember 2023. Laga akan  digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, kickoff pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar

Jelang duel tim papan atas ini, Persib Bandung dihantui rekor buruk tak permah menang melawan Bali United sejak 2017. Hal itu jadi tantangan pelatih Bojan Hodak menyudahi kutukan Serdadu Tridatu.


Bojan Hodak menyebutkan Bali United memang sulit dikalahkan, ia ingat debutnya di Persib melawan tim asuhan Stefano Cugurra di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hasil imbang 0-0 harus diterima. Terlebih kali ini mereka akan bermain di kandangnya sendiri di hadapan Semeton Dewata. Grafik Serdadu Tridatu juga tengah menanjak baik di kompetisi maupun di AFC Cup. 

Baca Juga: Liga 1: Gaji Lunas? Victor Mansaray Unggah Foto Latihan Bersama PSM Makassar Jelang Lawan Persik Kediri


“Pertandingan menarik, ini akan jadi pertandingan yang sulit dan saya tahu sejarahnya Persib belum pernah mengalahkan Bali United. Bali yang akan main di kandangnya tentu akan sulit dikalahkan. Sebelumnya di Bandung kami juga bermain imbang 0-0, sekarang Bali United mulai memperbaiki performa mereka termasuk di AFC,” kata Bojan Hodak dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Senin 18 Desember 2023.


Dari kacamata pelatih asal Kroasia ini, Bali United punya permainan yang kompak dan solid dari lini ke lini. Banyak pemain lama yang telah jadi andalan baku dari taktik Stefano Cugurra. Pemain asing bagus seperti Privat Mbarga, Eber Bessa, serta pemain lokal berpengalaman maca Ilija Spasojevic, Ricky Fajrin, dan Irfan Jaya. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x