Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Mode Hemat, Batal Belanja di Januari demi Pemain Inter Milan Ini

- 3 Januari 2024, 12:46 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dibuat puyeng setelah manajemen membatalkan rencana mendatangkan bek baru di bursa transfer pemain Januari 2024
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dibuat puyeng setelah manajemen membatalkan rencana mendatangkan bek baru di bursa transfer pemain Januari 2024 /Instagram @realmadrid

INDOBALINEWS - Real Madrid mengkonfirmasi tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Los Blancos menetapkan prioritas mendatangkan pemain Inter Milan, Alessandro Bastoni pada bursa transfer pemain musim panas.

Real Madrid sedang dalam situasi krisis. Mereka banyak kehilangan pemain karena badai cedera.

Lini belakang menjadi sektor yang paling membuat Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, cukup puyeng. Pasalnya, Eder Militao dan David Alaba cedera serius.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Kembali Hidupkan Minat Datangkan Kylan Mbappe, Siapkan Gaji dan Bonus Besar

David Alaba sudah dikonfirmasi oleh tim dokter bahwa bek serba bisa itu tidak akan bisa tampil hingga akhir musim. Sementara Eder Militao masih dalam tahap pemulihan.

Praktis, Ancelotti hanya punya Antonio Ruediger dan Nacho Fernandez yang menjadi pilihan tersisa untuk mengawal jantung pertahanan El Real.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea Telikung Manchaster United dalam Perburuan Bek OGC Nice Jean Clair Todibo

Real Madrid sebelumnya sempat dirumorkan akan mendatangkan mantan pemainnya yang saat ini memperkuat Manchester United, Raphael Varane.

Kebetulan Raphael Varane sudah mulai tidak kerasan bersama Manchester United. Di saat bersamaan, masa kontrak bek Timnas Prancis itu juga akan berakhir pada Juni 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x