Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming

- 20 Januari 2024, 11:00 WIB
Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Sabtu 20 Januari 2024, kickoff pukul 19.30 WIB,Cek Link Live Streaming Nonton Liga Inggris di Sini.
Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Sabtu 20 Januari 2024, kickoff pukul 19.30 WIB,Cek Link Live Streaming Nonton Liga Inggris di Sini. /Instagram @arsenal

INDOBALINEWS - Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Nonton Liga Inggris di Sini.

Arsenal vs Crystal Palace akan jadi laga pembuka pekan 21 Premier League. Laga akan digelar di Emirates Stadium, Sabtu 20 Januari 2024, kickoff pukul 19.30 WIB.

Tayangan laga Arsenal vs Crystal Palace akan disiarkan secara langsung Champions TV 5 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Olivier Giroud Pergi, AC Milan Dekati Striker Gacor Ini, Punya Banderol 40 Juta Euro

Arsenal kehabisan bensin. Ini penyakit sama yang dialami Meriam London seperti musim lalu. Beringas di awal musim, lalu keok secara perlahan ketika memasuki Desember.

Cerita Desember Kelabu Arsenal kembali terulang lagi di musim ini. Anak asuh Mikel Arteta itu baru saja keok dalam tiga laga beruntun.

Mereka kalah dari West Ham dan Fulham di Premier League. Kemudian mereka juga takluk dari Liverpool di pentas FA Cup.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Alot, Inter Milan Siap Jual Denzel Dumfries

Beruntung saja Crystal Palace juga tidak dalam kondisi terbaik. Mereka juga baru saja tersingkir dari FA Cup usai dikalahkan Everton.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah