Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Paul Munster Tegaskan Hanya Ingin Bajol Ijo Menang

- 20 Januari 2024, 06:00 WIB
Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada 30 Januari 2024. Paul Munster tegaskan dirinya adalah pelatih yang selalu ingin menang
Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada 30 Januari 2024. Paul Munster tegaskan dirinya adalah pelatih yang selalu ingin menang /Antara

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada 30 Januari 2024. Laga tersebut merupakan pertandingan tunda BRI Liga 1. Paul Munster tegaskan dirinya adalah pelatih yang selalu ingin meraih kemenangan.

Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster menargetkan menang dalam laga melawan PSIS Semarang pada 30 Januari 2023 yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Usung Misi Perubahan di Persebaya Surabaya, Duo Legiun Asing Yakin Bajol Ijo Naik Kelas

"Apa anda tidak mengenal saya? tentu kemenangan," ucap Paul Munster dilansir dari Antara, Sabtu 20 Januari 2024.

Demi meraih kemenangan melawan PSIS Semarang, eks pelatih Bhayangkara FC itu mengatakan para pemain harus terus berlatih dan bekerja keras demi mencapai target yang telah ditetapkan.

"Ya, itulah yang juga kami lakukan dalam latihan. Tentu saja saya dan para pemain fokus pada saat berlatih, tapi saya juga menyampaikan beberapa detail dalam latihan tentang cara bermain PSIS juga," katanya.

LliBaca Juga: Liga 1: Persija Jakarta dan PSM Makassar Pusing, Pilar Inti Sedang Dilirik Klub Liga Thailand

Menurut pelatih asal Irlandia Utara tersebut, filosofi bermain yang diterapkannya adalah harus menang dalam setiap laga dan pemain harus memahami itu.

"Jadi itulah aku, aku selalu melakukan itu. Siapapun yang kami lawan, mereka harus melakukan permainan seperti yang saya inginkan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x