Markas Bali United Baskeball Kebakaran, Begini Kronologinya

- 24 Januari 2024, 15:24 WIB
Lokasi kebakaran yang terjadi di basecamp latihan Bai United Basketball Rabu 24 Januari 2024.
Lokasi kebakaran yang terjadi di basecamp latihan Bai United Basketball Rabu 24 Januari 2024. /Dok Bali United

INDOBALINEWS - Kebakaran terjadi di Gor Purna Krida, Badung yang dipakai sebagai markas dari Bali United Basketball di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2024 pada Rabu 24 Januari 2024.

Lokasi kebakaran terjadi di arena pertandingan yang selama ini dipakai oleh Bali United Basketball di kompetisi kasta tertinggi basket Indonesia.

Kebakaran tersebut terjadi saat sesi latihan skuad Tridatu Warriors tengah berlangsung pada gai hari.

Baca Juga: Gus Iqdam Siap Pasang Badan untuk Gibran: 'Di Belakang Panjenengan Ada Saya'

Menurut Abraham Wenas, pemain di Bai United Basketball, awal kejadian sekitar jam 9 pagi saat anak asuh Anthony Garbelotto baru memulai sesi latihan pagi usai pulang dari Bogor menghadai Borneo Hornbills.

“Kami memulai latihan seperti biasa jam 9 pagi dengan diawali video briefing di loker room terus tiba-tiba mati lampu yang pertama. Kemudian kami bergeser ke arena lapangan untuk mulai latihan dan kondisi listrik mulai menyala. Sekitar 15 hingga 20 menit kemudian kembali mati listrik kedua. Tidak lama kemudian mulai terlihat ada api kecil dari atas atap dan latihan dihentikan untuk keluar dari gor,” terang Abraham Wenas seperti dilansir dari laman resmi Bali United Rabu 24 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Kembali Agendakan Latih Tanding Persija Jakarta Lawan Persita Tangerang

Dugaan sementara memang terjadi permasalahan di area listrik dalam gor yang sering dipakai ajang DBL anak-anak sekolahan di Bali tersebut.

Pihak manajemen pun akan melakukan langkah lebih lanjut terkait kejadian ini mengingat laga lanjutan kandang di IBL akan berlangsung hari Sabtu 3 Februari 2024 mendatang menghadapi Prawira Harum Bandung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x