Kebangkitan Pariwisata, Discovery Mall Bali Hadirkan Lapangan Basket di Bibir Pantai dan Sentra Kuliner

- 7 Mei 2022, 09:37 WIB
Lapangan basket di bibir Pantai Discovery Mall Bali.
Lapangan basket di bibir Pantai Discovery Mall Bali. /Dok Joky

INDOBALINEWS - Bersamaan dengan melonjaknya kedatangan wisatawan domestik ataupun mancanegara, pariwisata Bali kembali menggeliat dan siap untuk bangkit kembali pasca pandemi Covid-19. 

Keramaian tersebut terlihat secara langsung dengan kunjungan wisata ke pusat perbelanjaan Discovery Mall Bali yang meningkat secara signifikan.

Pengunjung area Kartika Plaza, Kuta menjadikan area Amphitheatre Discovery Mall sebagai destinasi sunset yang paling ideal.

Baca Juga: Kasus Goldcoin di Denpasar: Riski Adam Ajukan Permohonan Penundaan Pemeriksaan

Karena bukan hanya menawarkan pemandangan matahari tenggelam, tetapi juga hadir dengan aktivitas olahraga depan pantai yang dibuka untuk umum.

Kehadiran lapangan basket 3x3 satu-satunya yang berada pada bibir pantai Kuta, menjadi destinasi wisata yang mengundang perhatian wisatawan domestik maupun internasional. 

Baca Juga: 9 Negara Dipastikan Jajal Sirkuit Motocross 459 Desa Lantan Lombok Tengah

Seperti yang dikatakan oleh Kanya Paramitha, Public Relation Discovery Mall bahwa kehadiran lapangan ini ditandai dengan kompetisi Liga Bali yang diikuti lebih dari 80 tim regional Bali pada Desember 2021 lalu.

"Dan pertandingan 3x3 International Champions Cup yang diselenggarakan oleh Asian Basketball League pada April 2022 lalu," ujar Kanya Sabtu 7 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x