Klub Basket BSS Gelar YAB 3X3 Competition Ramadhan Edition di Bali

- 2 Mei 2021, 12:42 WIB
Klub Basket Senang-Senang (BSS) menggelar Kompetisi YAB 3x3, Jumat 30 April 2021.
Klub Basket Senang-Senang (BSS) menggelar Kompetisi YAB 3x3, Jumat 30 April 2021. /Dok Jokandika


INDOBALINEWS - Klub Basket Senang-Senang (BSS) menggelar Kompetisi YAB 3x3 Competition  diikuti oleh total delapan tim pria dan tiga tim wanita.

Dalam kompetisi yang digelar si Lapangan Kertha Wisata, Renon, pada Jumat 30 April 2021, juga diselingi dengan three-point contest yang dengan antusias diikuti oleh para pesertanya

Menurut Founder BSS (BESTIES), Yonathan Andre Baskoro, S.H., LL.M, kompetisi ini diadakan dalam upaya menjaring talenta-talenta bola basket di Pulau Bali sekaligus untuk memberikan kontribusi terhadap komunitas basket lokal. 

Baca Juga: Makin Mengerikan Tsunami Covid di India Tembus Rekor, Sebelumnya Ilmuwan Sudah Memperingatkan

“Kompetisi ini bertujuan untuk menjaring talenta-talenta bola basket di Pulau Bali sekaligus untuk memberikan kontribusi terhadap komunitas basket lokal. Dengan begitu diharapkan dapat juga memberikan sumbangsih sampai ke kancah nasional," ujar Yonathan yang juga seorang pengacara, dosen dan pengusaha yang cinta basket saat membuka kompetisi di di Lapangan Kertha Wisata, Renon, Jumat 30 April 2021.

Ia juga mengatakan secara keseluruhan, YAB berharap bahwa BSS dapat terus berkembang dan menjadi motor untuk perkembangan bola basket di Bali.

Baca Juga: May Day, 22 Anarko dan 15 Mahasiswa Papua Diamankan dalam Aksi Unjuk Rasa di Jakarta

 Founder BSS (BESTIES), Yonathan Andre Baskoro, S.H., LL.M.
Founder BSS (BESTIES), Yonathan Andre Baskoro, S.H., LL.M. Dok Jokandika

Kompetisi ini juga diselingi dengan three-point contest yang dengan antusias diikuti oleh para pesertanya. Antusiasme peserta acara yang tinggi tetap dibatasi oleh panitia dengan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan diikuti dengan tertib oleh seluruh peserta dan panitia.
 
Andre juga menjelaskan Basket Senang-Senang (BSS) yang telah berdiri semenjak 28 Juni tahun lalu secara rutin mengadakan kompetisi internal 3x3 yang diikuti oleh anggotanya.

Baca Juga: Viral Bule Rusia Lolos Karantina, Diduga Ada Kesalahan Penerjemahan Bahasa

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x