Gus Iqdam Siap Pasang Badan untuk Gibran: 'Di Belakang Panjenengan Ada Saya'

- 24 Januari 2024, 15:05 WIB
Istigosah dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Sumber, Solo, Selasa 23 Januari 2024 malam.
Istigosah dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Sumber, Solo, Selasa 23 Januari 2024 malam. /Dok Kusnan

INDOBALINEWS - Dai kondang yang memiliki ribuan jamaah Muhammad Iqdam Kholid atau dikenal Gus Iqdam secara terbuka menyatakan mendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Tak hanya mendukung, Gus Iqdam juga siap pasang badan untuk kemenangan mereka.

Pernyataan itu disampaikan Gus Iqdam saat menghadiri Istigosah dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024 di Sumber, Solo, Selasa 23 Januari 2024 malam.

Pengajian itu juga digelar untuk mendoakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hadir dalam acara tersebut cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, Muhammad Abdurrahman Al Kautsar atau Gus Kautsar dari Ponpes Al Falah Ploso Kediri, serta Pengasuh Ponpes Az-Zayadiy Solo, KH Abdul Karim atau biasa disapa Gus Karim.

Baca Juga: Liga 1: PSIS Semarang Resmi Rektur Pilar Timnas Indonesia U17 Habil Akbar

Pengajian rutin setiap Selasa malam itu diikuti ribuan jemaah dari berbagai pelosok. Bahkan peserta pengajian sampai membeludak hingga ke ruas jalan di depan Ndalem Notomihardjan, tempat diselenggarakannya pengajian.

Dalam tausiahnya, Gus Iqdam memuji pengajian rutin saban malam Rabu yang digelar untuk mendoakan Almarhumah Sudjiatmi Notomihardjo. Menurut Gus Iqdam, hal ini merupakan bentuk perbuatan baik untuk selalu mengangkat derajat ibunda Presiden Jokowi, kendati sudah meninggal dunia.

“Ketika ada orang hebat, beliau pasti punya keistikomahan reliji. Dan saya melihat Pak Jokowi kan sama seperti saya, kurus. Ini sebenarnya apa amaliah keluarga Pak Jokowi? Dan Alhamdulillah malam hari ini saya ke Solo, terjawab sudah,” kata Gus Iqdam.

Baca Juga: Viral Kasus Penembakan WNA Turki di Bali: Petugas Temukan 5 Butir Peluru Aktif Kaliber Tujuh Milimeter

Karena itu Gus Iqdam mengajak para jemaah untuk meneladani sikap Jokowi yang senantiasa menaikkan derajat orang tua yang sudah meninggal.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x