Liga 1: Gustavo Almeida Puji Lini Belakang Persija Jakarta, Sebut Jadi Modal Ideal Tembus Empat Besar Klasemen

- 25 Januari 2024, 08:53 WIB
Striker asing Persija Jakarta asal Brazil, Gustavo Almeida, memuji kualitas lini pertahanan timnya.
Striker asing Persija Jakarta asal Brazil, Gustavo Almeida, memuji kualitas lini pertahanan timnya. /Persija.id

INDOBALINEWS - Striker asing Persija Jakarta asal Brazil, Gustavo Almeida, memuji kualitas lini pertahanan timnya. Ia mengatakan bahwa lini belakang Macan Kemayoran sebenarnya sudah memiliki modal yang ideal untuk bersaing di musim ini.

Salah satu nama yang menjadi pusat perhatian Gustavo Almeida adalah Rizky Ridho yang kini tengah berjuang bersama Timnas di Piala Asia 2023. 

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Kembali Agendakan Latih Tanding Persija Jakarta Lawan Persita Tangerang

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu tentu tak melupakan peran bek Persija Jakarta lainnya. Mulai dari Ondrej Kudela, Muhamad Ferarri, Hansamu Yama, Akbar Arjunsyah, dan maman Abdurahman, dinilai memiliki kualitas istimewa.

“Tentu saja Ridho (Rizky) adalah bek yang bagus dan merupakan salah satu pemain penting untuk Persija. Tapi saya melihat bek lainnya mempunyai kualitas yang sama bagusnya,” tutur Gustavo Almeida dilansir dari situs Persija Jakarta, Kamis 25 Januari 2024.

Baca Juga: Viral Video Bule di Bali Aniaya Pegawai Villa hingga Gigi Copot, Begini Kronologinya

Dirinya berharap bisa mulus dalam bekerja sama dengan para “tembok” Tim Ibu Kota agar bisa meraih hasil maksimal di 11 laga tersisa.

“Kami harus sering bersama-sama agar pada sisa laga yang ada di depan bisa bermain lebih baik dari sebelumnya,” kata Gustavo lagi.

Saat ini Persija Jakarta memang harus ekstra kerja keras agar makin tangguh dalam meredam serangan lawan. Saat ini Macan Kemayoran memiliki catatan rata-rata kebobolan sebesar 1,2 gol perlaga. Sementara di musim lalu hanya 0,7 per laga.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x