Liga 1 Indonesia, Elias Dolah Come Back di Laga ke-25 Bali United VS PSM Makassa Malam Ini

- 24 Februari 2024, 14:10 WIB
Bek Bali United Elias Dolah saat konferensi pers jelang hadapi PSM Makassar
Bek Bali United Elias Dolah saat konferensi pers jelang hadapi PSM Makassar /Media Bali United

 

 

INDOBALINEWS - Jelang laga Liga 1 Indonesia Bali United vs PSM Makassar yang akan digelar pukul 20:00 WITA hari ini Sabtu 24 Februari 2024 di Syadion Batakan Balikpapan, Elias Dolah come back memperkuat lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Sebelumnya Elias Dolah absen di laga melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Senin 5 Februari 2024 lalu akibat akumulasi kartu.

Pemain jangkung dengan tinggi 195 centimeter itu pun diharap bisa membantu skuadnya untuk meraih hasil positif. Dolah juga baru kembali ke Bali setelah dipanggil timnas Thailand untuk berlaga di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Baca Juga: Buruan Cek Shopee Live Diskon Murah Sampai Dengan 80 Persen, Hadir Dua Kali Setiap Hari!

 "Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus melawan PSM Makassar dan bisa meraih hasil positif," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Jumat 23 Februari 2024 dilansir dari Antara.

Pada laga melawan tuan rumah PSM, pemain berusia 31 tahun itu akan kembali berduet dengan Kadek Arel di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Sementara itu, untuk sektor sayap pertahanan beberapa nama tenar seperti Ricky Fajrin, Made Andhika, Ardi Idrus, dan Agus Mahendra berpeluang besar turun melawan tim Juku Eja itu.

Baca Juga: Jelang Galungan, Optimisme Konsumen di Bali Januari 2024 Lebih Tinggi Dibandingkan IKK Nasional

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x