Liga 1: Persik Kediri vs RANS Nusantara, Incar Kemenangan Kandang, Marcelo Rospide Siapkan Hal Ini

- 8 Maret 2024, 09:12 WIB
Persik Kediri vs RANS Nusantara, Incar Kemenangan Kandang, Marcelo Rospide Antisipasi Permainan Cepat Tim Lawan
Persik Kediri vs RANS Nusantara, Incar Kemenangan Kandang, Marcelo Rospide Antisipasi Permainan Cepat Tim Lawan /Instagram @persikfcofficial

INDOBALINEWS - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide waspada saat menjalani laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24. Tim akan menjamu RANS Nusantara FC, Jumat 8 Maret 2024 kickoff pukul 15.00 WIB.

Menurutnya laga akan berjalan sengit dan sulit. Kedua tim sama-sama memiliki target tersendiri. Untuk itu dia tidak ingin melihat hasil laga sebelumnya dan posisi RANS Nusantara di tangga klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: Pisah dengan Persebaya Surabaya, Song Ui young Resmi Gabung Klub Singapura
  
Marcelo Rospide pun telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi lawan yang memiliki pemain dengan tipikal cepat. Termasuk melakukan evaluasi terkait kondisi tim setelah kebobolan 3 gol melalui skema serangan balik.

"Saya sudah melakukan evaluasi apalagi pada dua pertandingan terakhir Persik kemasukan tiga gol dari serangan balik. Jadi saya sudah menganalisa pertandingan dan kesalahan dari dua laga sebelumnya tidak terulang lagi," ujar pelatih asal Brasil itu dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 8 Maret 2024.

Baca Juga: Bali United vs PSIS Semarang Jumat Sore ini, Simak Catatan Hasil 9 Kali Bertemu

Dia mengatakan 3 poin ini merupakan target yang harus diraih saat main di kandang sendiri, Stadion Brawijaya, Kediri. 

"Karena kita tahu RANS Nusantara akan sebisa mungkin mencapai target mereka untuk keluar dari zona degradasi. Dia juga tetap pada targetnya untuk terus menjaga peluang itu," imbuhnya.

Sementara itu penjaga gawang Persik Kediri Dikri Yusron mengatakan pemain saat ini dalam kondisi siap dengan bekal taktikal yang telah diberikan pelatih untuk melawan RANS Nusantara. Hanya Khanafi dan Moch Supriyadi absen sedang pemulihan cedera. 

Baca Juga: Hari Ini Sidang Pleno Rekapituasi Pemilu 2024 di Bali Dijaga Ketat Kepolisian

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x