Nyepi di Bali, Bandara Ngurah Rai Tutup 24 Jam Mulai jam 6 Pagi 11 Maret2024

- 7 Maret 2024, 19:56 WIB
Ilustrasi penumpang di Bandara Ngurah Rai yang dikelola PT Angkasa Pura 1 yang mengalami peingkatan di tahun 2023 dibanding tahun sebelumnya aik penumpang dmestik maupun internasional.
Ilustrasi penumpang di Bandara Ngurah Rai yang dikelola PT Angkasa Pura 1 yang mengalami peingkatan di tahun 2023 dibanding tahun sebelumnya aik penumpang dmestik maupun internasional. /Dok Humas PT AP I.

 


INDOBALINEWS - Pada Hari Raya Nyepi di Bali yang jatuh pada Senin 11 Mater 2024, Bandara Ngurah Rai Bali tisak beroperasi selama 24 jam dimulai pada pukul 06.00 Wita hingga beroperasi kembali pada Selasa 12 Maret 2024.

Selama 24 jam itu juga seluruh pergerakan pesawat ditiadakan,  kecuali apabila terjadi kondisi darurat.

Hal itu dikatakan oleh General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan dan pihak bandara juga telah berkoordinasi dengan keamanan untuk memastikan pelaksanaan Nyepi di Bali lancar.

Baca Juga: Liga 1: Pisah dengan Persebaya Surabaya, Song Ui young Resmi Gabung Klub Singapura

"Pelaksanaan perayaan Nyepi tidak ada operasional bandara dari tanggal 11 Maret 2024 jam 06.00 Wita sampai tanggal 12 Maret 2024 jam 06.00 Wita," kata dia di Kabupaten Badung, Bali, Kamis 7 Maret 2024.

Handy menyebut selama itu juga seluruh pergerakan pesawat ditiadakan, kecuali apabila terjadi kondisi darurat.

"Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kami selalu laksanakan penghentian operasional bandara sementara pada saat Hari Raya Nyepi. Ini juga menjadi sebuah berkah bagi kami untuk mengistirahatkan semua fasilitas di bandara yang sangat sibuk pada hari-hari lainnya," ujar Handy dilansir Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Hanya di Vidio, Kamis 7 Maret

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x