Hari Ini Sidang Pleno Rekapituasi Pemilu 2024 di Bali Dijaga Ketat Kepolisian

- 8 Maret 2024, 08:57 WIB
Petugas kepolisian melakukan pengecekan para tamu yang hadir di sidang Pleno penghitungan suara Pemilu 2024 KPU Bali di Sanur Jumat 8 Maret 2024.
Petugas kepolisian melakukan pengecekan para tamu yang hadir di sidang Pleno penghitungan suara Pemilu 2024 KPU Bali di Sanur Jumat 8 Maret 2024. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Satgas Operasi Mantap Brata 2024 Polda Bali dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, amankan sidang Pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi, Jumat 8 Maret 2024.

Pengamanan sidang Pleno tersebut berlangsung sejak pagi hari di hotel Prime Plaza Sanur, Jalan By Pass Ngurah Rai Denpasar.

Mulai dari sterilisasi dari Satgas tindak gegana Brimob, dengan mengecek setiap sudut gedung dan peralatan, serta lingkungan sekitar gedung yang di pergunakan KPU Provinsi Bali tempat sidang Pleno dan mengecek setiap peserta sidang baik orang maupun barang bawaan dengan metal detector

Baca Juga: Bali United vs PSIS Semarang Jumat Sore ini, Simak Catatan Hasil 9 Kali Bertemu

Penjagaan ketat juga dilaksanakan disetiap sudut dan pintu keluar / masuk hotel Prime Plaza terutama akses ke gedung lokasi sidang.

Pengamanan dari Satgas OMB Polda Bali akan terus dilaksanakan dan memastikan keamanan pelaksanaan sidang Pleno tingkat Provinsi Bali hingga akhir.

Baca Juga: Banjir Promo, Big Ramadan Sale 2024 dari Shopee Ada Gratis Ongkir hingga THR Rp10 Miliar

Dimana komitmen Polri dalam mengamanankan dan menyukseskan Pemilu 2024 dari tahapan awal hingga akhir berjalan lancar, aman dan kondusif. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x