Liga 1: Divaldo Alves Optimis Mampu Selamatkan Persita Tangerang dari Degradasi

- 11 Maret 2024, 19:02 WIB
Persita Tangerang semakin dekat dengan jurang degradasi BRI Liga 1 2023/24. Divaldo Alves yakin bisa selamatkan tim dari degradasi, Senin 11 Maret 2024
Persita Tangerang semakin dekat dengan jurang degradasi BRI Liga 1 2023/24. Divaldo Alves yakin bisa selamatkan tim dari degradasi, Senin 11 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS -  Persita Tangerang semakin dekat dengan jurang degradasi BRI Liga 1 2023/24. Hingga pekan ke-28 tim belum beranjak dari posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.

Persita Tangerang kini selisih 3 poin dari Arema FC dan PSS Sleman yang berada di atasnya.

Menanggapi situasi tersebut, pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves tidak bisa menutupi rasa kecewanya. Menurutnya pemain sudah bermain baik dengan mencetak gol  dan secara kompetitif saat tertinggal pada laga terakhir melawan Madura united FC.

Baca Juga: Liga 1: Hormati Pemain yang Menjalani Ibadah Puasa, Bojan Hodak Rubah Waktu Latihan Persib Bandung


Hanya saja pemain kehilangan fokus di pertengahan babak kedua sehingga harus kebobolan.

“Kita harus perbaiki pemain harus fokus lagi. Kami ada beberapa peluang. Melihat dari hasil kita memang negatif, tapi kerja keras kita positif,” kata Divaldo Alves dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Senin 11 Maret 2024.

Hasil ini menjadi antiklimaks bagi tim kebangaan masyarakat Kota Tangerang itu. Dimana Ramiro Fergonzi dkk sempat menempati peringkat empat besar di awal musim lalu.

Baca Juga: Ngaku Tak Tahu Hari Raya Nyepi, Ratna Sarumpaet Seenaknya Keliling dengan Mobil di Bali, Ini Endingnya

Lima pekan pertama dijalani dengan tiga menang, satu imbang dan sekali kalah. Cukup untuk membuat tim berada di peringkat kedua pada akhir pekan ke-5.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x