Ngaku Tak Tahu Hari Raya Nyepi, Ratna Sarumpaet Seenaknya Keliling dengan Mobil di Bali, Ini Endingnya

- 11 Maret 2024, 14:38 WIB
Pecalang melakukan aksi simpatik menghentikan mobil yang ditumpangi Ratna Sarumpaet saat keluar tepat di Hari Raya Nyepi, Senin 11 Maret 2024
Pecalang melakukan aksi simpatik menghentikan mobil yang ditumpangi Ratna Sarumpaet saat keluar tepat di Hari Raya Nyepi, Senin 11 Maret 2024 /Instagram @jurnalisrakyat

INDOBALINEWS - Ngaku tak tahu Hari Raya Nyepi, Ratna Sarumpaet seenaknya keliling dengan mobil di Bali, ini endingnya.

Ada saja kelakuan tidak terpuji dilakukan oleh aktivis kenamanaan Ratna Sarumpaet. Jika beberapa tahun lalu ia sempat menggegerkan Indonesia dengan pengakuan bohongnya terkait penganiayaan, kali ini Ratna Sarumpaet kembali berulah yang membuat publik mengernyutkan dahi.

Baca Juga: Terungkap, Azizah Jelaskan Alasan Cerai dengan Kurnia Meiga, Suka Mabuk hingga Tukang Selingkuh

Bedanya, jika sebelumnya kebohongan yang disampaikan membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian, kali ini Ratna Sarumpaet malah berurusan dengan pecalang di Bali.

Loh kok bisa?

Ratna Sarumpaet hari ini Senin 11 Maret 2024 yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu sedang berada di Bali.

Baca Juga: Azizah Ungkap Ayahnya Hampir Jual GOR Pribadi Seharga Rp 40 Milyar untuk Pengobatan Kurnia Meiga

Tidak diketahui secara pasti dimana ia berdomisili dan sejak kapan ia tiba di Bali. Namun hari ini, Ratna Sarumpaet menjadi perbincangan hangat setelah ia dihentikan oleh pecalang yang bertugas saat perayaan Nyepi di Bali.

Melansir akun instagram @jurnalisrakyat, Senin 11 Maret 2024, Ratna Sarumpaet diketahui berkeliling menggunakan mobil dengan ditemani salah seorang stafnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @jurnalisrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x