Liga 1: Jelang Derby Jateng Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Risau Belum Dapat Kepastian Venue

- 12 Maret 2024, 00:23 WIB
Jelang Derby Jateng Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Risau Belum Dapat Kepastian Venue, Selasa 12 Maret 2024
Jelang Derby Jateng Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Risau Belum Dapat Kepastian Venue, Selasa 12 Maret 2024 /Instagram @persisfcofficial

INDOBALINEWS - Jelang Derby Jateng Lawan PSIS Semarang, Persis Solo Risau Belum Dapat Kepastian Venue.

Laga panas bakal tersaji pada pekan 29 BRI Liga 1. Dua tim kebanggaan warga Jawa Tengah, yakni PSIS Semarang dan Persis Solo akan berhadap-hadapan dalam laga bertajuk Derby Jateng.

Derby Jateng antara PSIS Semarang vs Persis Solo sedianya akan digelar pada Kamis 14 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United , Hanya di Vidio, Selasa 12 Maret 2024

Namun sayangnya, jelang duel akbar dua tim Jawa Tengah itu, Persis Solo yang berstatus sebagai tim tamu belum mendapat kepastian lokasi penyelenggaraan pertandingan dari panpel.

Melansir situs resmi Persis Solo, Senin 11 Maret 2024 atau H-3 jelang kick-off, pihak Laskar Sambernyawa mengkonfirmasi belum menerima kejelasan venue pertandingan.

Baca Juga: WOW, Justin Hubner Dikabarkan Gabung Inter Miami, Bakal dapat Ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busqutes Nih

Dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dilansir dari situs klub, Selasa 12 Maret 2024, Persis Solo sudah berkomunikasi secara resmi kepada LIB selaku operator kompetisi lewat surat dengan nomor: 0001/SP/PSS/III/2024 untuk memastikan kejelasan venue pertandingan karena berkaitan dengan persiapan operasional, meliputi transportasi dan akomodasi ketika melakoni laga tandang.
 
Menurut Persis Solo, jika merujuk Regulasi Kompetisi 2023/2024 pada Bab II soal Peserta, Jadwal, dan Sistem Kompetisi, disebutkan pada Pasal 8 ayat 6 bahwa: 

Baca Juga: Terungkap, Azizah Jelaskan Alasan Cerai dengan Kurnia Meiga, Suka Mabuk hingga Tukang Selingkuh

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persis Solo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x