Liga 1: Hamka Hamzah Turun Gunung Bela RANS Nusantara saat Hadapi Bali United

- 18 Maret 2024, 07:22 WIB
Hamka Hamzah turun gunung bela RANS Nussntara saat menghadapi Bali United pada laga pekan 29 BRI Liga 1, Minggu 17 Maret 2024
Hamka Hamzah turun gunung bela RANS Nussntara saat menghadapi Bali United pada laga pekan 29 BRI Liga 1, Minggu 17 Maret 2024 /Instagram @hamka23hamzah

INDOBALINEWS - Ada pemandangan unik pada laga pekan ke 29 BRI Liga 1 antara RANS Nusantara vs Bali United.

Pada laga yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 17 Maret 2024, manager RANS Nusantara, Hamka Hamzah benar-benar tampil membela klub Raffi Ahmad.

Hamka Hamzah yang sudah pensiun dari pemain profesional di akhir musim BRI Liga 1 2022/23, bahkan turun sejak awal laga. Ia juga bahkan menyandang ban kapten pada laga penting itu.

Baca Juga: Liga 1: Perjuangan Bali United Bertahan di Zona Empat Besar Cukup Berat, 7 Pemain Menepi Karena Cedera

Kembalinya Hamka Hamzah di lapangan hijau ini sebenarnya memang bukan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, sosok berusia 40 tahun itu sebelumnya memang sudah mengisyaratkan akan kembali turun lapangan hijau membela RANS Nusantara.

Isyarat itu disampaikan mantan pemain Timnas Indonesia itu setelah tim yang disponsori SUKUN gagal meraih hasil positif dalam bebera pertandingan terakhir hingga membuat RANS makin mendekati zona degradasi BRI Liga 1.

Baca Juga: Kapan Libur Lebaran di Mulai? Cek Informasi Lengkap Jadwal Cuti Bersama Lebaran 2024 di Sini

Momen itu akhirnya benar-benar terwujud pada laga melawan Bali United. Bukan hanya karena ingin membawa RANS meraih hasil positif, namun ada situasi urgen lain yang membuat Hamka Hamzah harus turun gunung.

RANS Nusantara tidak memiliki pemain bertahan dengan kualitas mumpuni setelah bek asingnya, Angelo Meneses alami cedera. Pemain asal Portugal tersebut dikonfirmasi akan menepi hingga akhir musim.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x