Liga 1: Ini Alasan Stefano Cugurra Tetap Tenang Meski 7 Pemain Bali United Cedera Jelang Lawan Persija Jakarta

- 25 Maret 2024, 13:21 WIB
Ini Alasan Stefano Cugurra Tetap Tenang Meski 7 Pemain Bali United Cedera Jelang Lawan Persija Jakarta, Senin 25 Maret 2024
Ini Alasan Stefano Cugurra Tetap Tenang Meski 7 Pemain Bali United Cedera Jelang Lawan Persija Jakarta, Senin 25 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Bali United FC bertekad untuk sapu bersih lima laga sisa BRI Liga 1 2023/24. Termasuk saat laga pekan ke-30 melawan Persija jakarta yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 30 Maret 2024 yang akan datang.

Sebab laga tersebut menjadi kunci untuk memantapkan diri lolos ke babak selanjutnya, zona Championship Series untuk perebutan gelar juara musim ini. 

Kini Bali United berada di posisi ke-3 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 49 poin. Untuk itu pelatih Bali United Stefano Cugurra tetap berambisi untuk menang. 

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Debut Bela Timnas Indonesia vs Vietnam

Tetapi dia masih akan melihat kondisi pemain jelang menjamu Persija Jakarta. Karena yang menjadi masalah saat ini adalah ada beberapa pemainnya dalam tahapan pemulihan cedera.

Sebanyak tujuh pemain yaitu Kadek Arel Priyatna, Nyoman Adi, Mahendra, Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu, dan Indra (Sunu).

Meskipun demikian, menurut pelatih asal Brasil itu cedera merupakan situasi yang biasa di sepak bola. 

Baca Juga: Liga 1: Siap Tampil Lawan Bali United? Gustavo Almeida Kembali Berlatih bersama Persija Jakarta

Dengan 30 pemain yang telah dikontrak Bali United ia tidak khawatir siapa yang akan menggantikan pemain yang absen baik cedera atau akumulasi kartu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x