Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pemain Timnas Indonesia yang Demam Dinyatakan Sembuh dan Sudah Mulai Latihan

- 25 Maret 2024, 00:25 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pemain Timnas Indonesia yang Demam Dinyatakan Sembuh dan Sudah Mulai Latihan, Senin 25 Maret 2024
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pemain Timnas Indonesia yang Demam Dinyatakan Sembuh dan Sudah Mulai Latihan, Senin 25 Maret 2024 /Akun X @TimnasIndonesia

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang menghadapi Vietnam pada Matchday Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga Vietnam vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hano, Rabu 26 Maret 2024 malam.

Jelang duel penting ini, suporter Timnas Indonesia sempat dibuat ketar ketir. Pasalnya, sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Timnas Indonesia dikhawatirkan akan tampil pincang karena kehilangan sejumlah pilar penting.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto

Setelah Mark Klok yang dipastikan absen karena cedera serta Sandy Walsh yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning, 5 pemain lain dilaporkan terancam absen karena mengalami demam misterius.

Ke lima pemain tersebut diantaranya yakni Muhammad Riyandi, Yakob Sayuri, Nadeo Argawinata, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Namun kini suporter Timnas Indonesia boleh tersenyum lepas. Pasalnya ada kabar baik datang dari skuad Garuda yang kini sudah berada di Vietnam. Sejumlah pemain Timnas Indonesia yang dinyatakan demam dinyatakan sembuh dan sudah mulai berlatih.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persija Jakarta Waspada, Riko Simanjuntak Masuk Radar Semen Padang

Kabar tersebut diungkapkan oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji. Melansir akun X @indostransfer, Sumardji dalam keterangannya menyebutkan kalau pemain yang sempat mengalami demam sudah sehat walafiat.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Indostransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x