Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto

- 24 Maret 2024, 18:17 WIB
Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam Jelang Lawan Vietnam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto, Minggu 24 Maret 2024
Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam Jelang Lawan Vietnam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto, Minggu 24 Maret 2024 /Instagram @rachmatirianto

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang menghadapi Vietnam pada Matchday Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga Vietnam vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hano, Rabu 26 Maret 2024 malam.

Timnas Indonesia yang tergabung dalam grup F bersama Vietnam, Irak dan Filipina kini menempati posisi dua di klasemen sementara usai berhasil menang tipis 1-0 atas Vietnam pada Matchday Ketiga di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Kamis 21 Maret 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dirumorkan Incar Bek PSM Makassar Ini

Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia meraih empat poin dari tiga pertandingan. Sementara Vietnam sendiri melorot ke posisi tiga klasemen grup F dengan perolehan tiga poin.

Sayang, jelang duel penting ini, Timnas Indonesia dipastikan bakal tampil pincang. Sejumlah pilar penting dipastikan absen setelah dihantam badai demam.

Baca Juga: Liga 1: Mikael Tata Ngaku Tahu Kelemahan Arema FC, Siap Menangkan Persebaya Surabaya Jika Dimainkan

Dikabarkan, ada lima pemain Timnas Indonesia yang demam dan tidak ikut rombongan ke Hanoi. Pemain itu, yakni Muhammad Riyandi, Yakob Sayuri, Nadeo Argawinata, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Sebelumnya, Marc Klok pamit tak ikut rombongan, karena harus menjalani pemulihan cedera di Singapura. Sedangkan Sandy Walsh dipastikan absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Indostransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x