Liga 1: Mikael Tata Ngaku Tahu Kelemahan Arema FC, Siap Menangkan Persebaya Surabaya Jika Dimainkan

- 24 Maret 2024, 17:48 WIB
Mikael Tata Ngaku Tahu Kelemahan Arema FC, Siap Menangkan Persebaya Surabaya Jika Dimainkan, Minggu 24 Maret 2024
Mikael Tata Ngaku Tahu Kelemahan Arema FC, Siap Menangkan Persebaya Surabaya Jika Dimainkan, Minggu 24 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Laga pekan ke-30 BRI liga 1 2023/24, Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang melawan Arema FC. Laga sengit akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 27 Maret 2024 malam.

Selain itu laga bertajuk Derbi Jatim ini menjadi spesial bagi mantan pemain Arema FC yang pada putaran kedua lalu bergabung dengan Persebaya Surabaya, Mikael Tata.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ini Bocoran Calon Playmaker Persebaya Surabaya, Bintang Grade A asal Brasil


Jelang laga ia mengaku siap. Selama persiapan di jeda kompetisi ini dia berlatih keras untuk mencuri perhatian pelatih Paul Munster agar dapat diberi kepercayaan dan memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya akan mengikuti instruksi apapun dari pelatih. Materi yang diberikan di sesi latihan akan saya terapkan saat melawan Arema FC," ujar pemain yang akrab disapa Tata itu dilansir dari situs Liga Indonesia Baru, Minggu 24 Maret 2024.

Pada putaran pertama lalu saat bersama tim berjuluk Singo Edan itu dia bermain sebanyak 13 kali. Mikael Tata juga sempat dimainkan saat lawan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Gelora bung Tomo Surabaya selama 45 menit dan mendapatkan 1 kartu kuning. 

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dirumorkan Incar Bek PSM Makassar Ini


Kini sebagai lawan, Mikael Tata mengaku tahu kekuatan Arema FC dan mewaspadai semua pemainnya.

"Saya rasa semua pemain wajib diwaspadai. Pokoknya besok kita akan menampilkan permainan terbaik yang ngotot dan ngeyel," kata jebolan akademi Persipura Jayapura itu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x