Liga 1: Siap Tampil Lawan Bali United? Gustavo Almeida Kembali Berlatih bersama Persija Jakarta

- 25 Maret 2024, 02:30 WIB
Persija Jakarta dapat kekuatan tambahan jelang menghadapi Bali United pada pekan ke 30 BRI Liga 1. Gustavo Almeida sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta, Senin 25 Maret 2024
Persija Jakarta dapat kekuatan tambahan jelang menghadapi Bali United pada pekan ke 30 BRI Liga 1. Gustavo Almeida sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta, Senin 25 Maret 2024 /Persija.id

INDOBALINEWS - Persija Jakarta dapat kekuatan tambahan jelang menghadapi Bali United pada pekan ke 30 BRI Liga 1. Gustavo Almeida sudah kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta.

Ruang ganti Persija Jakarta kembali menyala. Hal ini dikarenakan salah satu pilar penting Persija Jakarta, Gustavo Almeida menunjukkan progres positif dari pemulihan cedera.

Bahkan, lebih mengejutkan lagi, eks striker Arema FC itu sudah berlatih penuh dengan skuad Persija Jakarta.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persija Jakarta Waspada, Riko Simanjuntak Masuk Radar Semen Padang

Kabar kembalinya Almeida diunggah melalui akun YouTube Persija Channel. Dalam video tersebut, striker yang didatangkan pada bursa transfer pemain paruh musim BRI Liga 1 2023/24 terlihat sangat antusias menikmati menu latihan bersama rekan-rekannya.

Gustavo Almeida juga tampak terlihat sangat bugar. Hal itu menjadi kabar baik mengingat sang pemainnya sebelumnya divonis akan menepi hingga akhir musim.

 

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pemain Timnas Indonesia yang Demam Dinyatakan Sembuh dan Sudah Mulai Latihan

Seperti yang diketahui, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sempat mengatakan bahwa pemain asal Brazil itu tengah cedera lutut pascalaga kontra Madura United (22/2/2024).

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PERSIJA CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x