Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ini Bocoran Calon Playmaker Persebaya Surabaya, Bintang Grade A asal Brasil

- 23 Maret 2024, 13:15 WIB
Persebaya Surabaya dikabarkan sedang mendekati Lukas Brambilla untuk didatangkan pada bursa transfer pemain Liga 1 akan datang, Sabtu 23 Maret 2024
Persebaya Surabaya dikabarkan sedang mendekati Lukas Brambilla untuk didatangkan pada bursa transfer pemain Liga 1 akan datang, Sabtu 23 Maret 2024 /Instagram @lukasbrambilla

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar bursa transfer pemain Liga 1. Kabar kali datang dari Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya sudah menyiapkan langkah strategis mendatangkan calon playmaker baru di bursa transfer pemain Liga 1 yang akan datang.

Maklum, semenjak melepas Ze Valente ke Persik Kediri pada bursa transfer pemain paruh musim BRI Liga 1 2023/24, praktis Bajol Ijo tak memiliki pemain kreatif di lini tengah yang bisa mengatur ritme permainan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Bek Kiri Madura United Koko Ari Dikabarkan Balik ke Persebaya Surabaya

Selain itu, Song Ui yong juga lebih banyak berkutat dengan cedera. Manajemen pada akhirnya mengambi keputusan untuk melepas gelandang berkebangsaan Singapura itu.

Berikut informasi lengkap mengenai calon plarmaker baru Persebaya Surabaya di musim akan datang.

Titik Lemah Persebaya Surabaya.

Paul Munster merasakan betul kekurangan Bajol Ijo pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/24. Tanpa kehadiran pemain yang bisa mengatur ritme permainan, eks pelatih Bhayangkara FC itu sangat kesulitan menerapkan filosofi permainannya dalam strategi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Liga 1: Arema FC vs Persebaya Surabaya, Paul Munster Akui Singo Edan Tim Berbahaya di Tangan WCP

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: YouTube LIGANYA WAKANDA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x