Ini Kata Bek Persija Jakarta Muhammad Ferrari Usai Dapat Panggilan Darurat Pelatih Timnas Indonesia

- 24 Maret 2024, 18:47 WIB
Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari dapat panggilan darurat gabung Timnas Indonesia jelang laga melawan Vietnam pada Matchday Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026, Minggu 24 Maret 2024
Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari dapat panggilan darurat gabung Timnas Indonesia jelang laga melawan Vietnam pada Matchday Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026, Minggu 24 Maret 2024 /Persija.id

INDOBALINEWS - Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari dapat panggilan darurat gabung Timnas Indonesia jelang laga melawan Vietnam pada Matchday Keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Persija Jakarta kembali berbangga. Bek muda Macan Kemayoran, Muhammad Ferarri, dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Muhammad Ferarri diproyeksikan menjadi tambahan amunisi Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam, Selasa 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB. Ia menyusul Rizky Ridho yang sudah lebih dulu bergabung dengan Tim Merah Putih. 

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto

Ini merupakan keempat kalinya Ferarri masuk ke Timnas senior. Terakhir kali Ferarri masuk dalam skuad senior adalah ketika Skuad Garuda menggelar laga uji coba melawan Burundi (25  dan 28 Maret 2023). Namun pada dua laga tersebut, Ferarri hanya berada di bangku cadangan.

“Sekarang saya dalam perjalanan menyusul teman-teman yang lain di Vietnam,” ujar Ferarri dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu 24 Maret 2024.

 

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Belum Aman, Thomas Doll Minta Rizky Ridho Cs Main Lepas Tanpa Beban

Tak lupa, pemain bernomor punggung 41 itu bersyukur bisa kembali mendapat kesempatan memperkuat Timnas.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x