Liga 1: Jamu Persija Jakarta di Gianyar, Stefano Cugurra Minta Suporter Bali United Penuhi Stadion

- 26 Maret 2024, 16:25 WIB
Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Stefano Cugurra minta suporter penuhi stadion, Selasa 26 Maret 2024
Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Stefano Cugurra minta suporter penuhi stadion, Selasa 26 Maret 2024 /Instagram @baliunitedfc

INDOBALINEWS - Bali United akan melakoni laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 hari Sabtu 30 Maret 2024 malam menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ini menjadi laga penting bagi Bali United dalam upaya menjaga kans menuju fase Championship Series. Hingga pekan ke 29 BRI Liga, tim yang disponsori Indofood, Smartfren hingga Alderon ini duduk di posisi tiga dengan perolehan 49 poin.

Baca Juga: Siaran Langsung Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 26 Maret 2024

Bali United hanya berjarak tiga poin dengan Madura United dan PSIS Semarang di posisi empat dan lima. Kekalahan tentu akan mempersulit jalan Serdadu Tridatu menuju fase Championship Series.

Jelang duel melawan Persija Jakarta, Serdadu Tridatu akan mengantisipasi adaptasi Macan Kemayoran yang sudah hafal dengan rumput Stadion Dipta.

Persija Jakarta sendiri sudah tidak asing dengan rumput lapangan Stadion Dipta yang menjadi kandang dari Bali United.

Baca Juga: Liga 1: Siap Tampil Lawan Bali United? Gustavo Almeida Kembali Berlatih bersama Persija Jakarta


Macan Kemayoran sudah menjalani tiga laga kandang dan satu laga tandang di homebase dari Serdadu Tridatu tersebut.

Persija Jakarta sendiri menuntaskan laga kandang menghadapi Madura United FC (22/2), melawan Dewa United FC (2/3) dan kontra Persik Kediri (16/3) di Stadion Dipta.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x