Serba Serbi Ramadhan: Ngabuburit di Sirkuit Mandalika Lombok dengan Sensasi Berbeda

- 28 Maret 2024, 07:35 WIB
Ngabuburide Open Track Day  menikmati lintasan balap internasional dengan mengendarai motor pembalap sungguhan.
Ngabuburide Open Track Day menikmati lintasan balap internasional dengan mengendarai motor pembalap sungguhan. /Dok Humas ITDC

INDOBALINEWS – Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), menghadirkan keseruan kegiatan selama Bulan Ramadhan 2024. Beberapa kegiatan yang digelar adalah Arrive and Drive, Ngabuburide (Open Track Day), dan Lampaq di Sirkuit, untuk para pengunjung yang ingin merasakan suasana Ramadhan dengan ngabuburit yang berbeda.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan, “Kegiatan yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit tidak hanya memberikan hiburan dan kesempatan bagi para penggemar balap untuk menikmati pengalaman yang mendebarkan, tetapi juga menjadi momen istimewa untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung Sirkuit Mandalika. Selain itu, kegiatan ini juga mewujudkan semangat kolaborasi dan kebaikan bersama selama bulan suci ini.”

Bagi para penggemar balap yang ingin merasakan sensasi balap mobil yang mendebarkan, Pertamina Mandalika International Circuit menyelenggarakan program Arrive & Drive.

Baca Juga: Liga 1: Made Andhika Wijaya Tambah Daftar Pemain Bali United yang Cedera, Bakal Absen Lawan Persija Jakarta

Dengan fasilitas lengkap dan kendaraan yang tersedia yaitu mobil Toyota Agya GR, para peserta dapat langsung terlibat dalam balapan di lintasan dan mengejar adrenalin di tengah atmosfer Ramadhan yang penuh berkah.

Bagi pengunjung yang memiliki KTP NTB, dapat menikmati potongan harga istimewa sebesar 50% untuk menikmati kegiatan ini.

Ngabuburide (Open Track Day) menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati lintasan balap internasional dengan mengendarai motor, seolah menjadi pembalap sungguhan. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024, dimulai pukul 14.00 hingga 17.00 WITA.

Baca Juga: Jambret Kalung Perempuan yang Tengah Sembahyang, Liong Residivis 5 Kali Terjerembab Ditendang Warga

Selain memberikan hiburan, kegiatan ini juga merupakan momen istimewa untuk menikmati keindahan Ramadhan di Sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x