Justin Hubner Bakal Debut di J League 1 Hari Ini? Cek Starting Line Up Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare

- 30 Maret 2024, 12:58 WIB
Justin Hubner Bakal Debut di J League 1 Hari Ini ? Ini Starting Line Up Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare, Sabtu 30 Maret 2024
Justin Hubner Bakal Debut di J League 1 Hari Ini ? Ini Starting Line Up Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare, Sabtu 30 Maret 2024 /Instagram @cerezo_osaka

 

INDOBALINEWS - Justin Hubner Bakal Debut di J League 1? Ini Starting Line Up Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare.

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner gagal mencatatkan laga debut bersama Cerezo Osaka. Pada laga pekan ke 5 J League 1, Cerezo Osaka akan menjamu tamunya Shonan Bellmare, Sabtu 30 Maret 2024.

Palang pintu Timnas Indonesia, Justin Hubner membuat keputusan penting pada Maret 2024. Setelah tak kunjung dipromosikan ke tim utama, Kapten tim Wolverhampton U21 itu memulai babak baru dalam karir profesionalnya.

Baca Juga: Liga 1: Bukan Sakit, David da Silva Ternyata Mogok Latihan dan Tolak Bertanding bagi Persib Bandung

Sempat dihubungkan dengan tim yang diperkuat Lionel Messi di MLS, Inter Miami, palang pintu Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar dan Kualifikasi Piala Dunia 2026, justru memilih menerima pinangan klub J League 1, Cerezo Osaka.

Kesempatan bermain secara reguler di tim utama serta keinginan untuk beradaptasi dengan sepak bola Asia menjadi salah satu alasan yang mendorong Justin Hubner bergabung Cerezo Osaka.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: David da Silva Berpeluang Out dari Persib Bandung, Dua Klub Ini Siap Tampung

Justin Hubner resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Cerezo Osaka pada 12 Maret 2024. Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan sebagai pemain pinjaman hingga Desember 2024.

Meski demikian, pemain yang memilih nomor punggung 28 itu tak bisa langsung mengikuti latihan Cerezo Osaka karena masih menunggu proses pengurusan visa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @cerezo_osaka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x